Saturday, February 14, 2015
0
14 Februari 2015
First post in this month

Singkat cerita, volvo lagi ngeluarin event terbarunya buat bulan ini yaitu event naga indos*iar. Kalo diinggrisin, event ini namanya “new bloom". Kurang lebih begitu hohoho.


Event ini diadain ‘sepertinya’ buat memperingati chinese new year yang pas banget ada di bulan februari. Februari di luar negeri itu masuknya musim winter. Jadilah event ini diselenggarakan bersamaan dengan rilisnya hero baru winter wyvern sama ARCANA CE EMMMMMMMMMMMMM T-T *ngeces*

Dahulu kala banget, neea pernah ditanyain temen gini:
“kalo ada arcana CM kamu mau beli?”
And I just said,
“that’s just a dream in a dream. No one wants to use a support arcana.”

So... now we are in a dream in a dream.
Skip. *-*

Dari neea main dota 2, ini event kedua yang neea ikutin setelah event PA arcana + oracle. Sebenernya juga neea ngga ada niat main, ampe sang kekasih ngajakin main. Okelah kalau begitu.

Berbekal tekad dan kemauan yang kuat, sosok ini langsung meluncur ke warnet yang jaraknya sekitar 40 km.

Sampai di warnet.

Ambil pc langganan yang berada di pojok. Kenapa pilih pojok? Supaya ngga berisik, dan... di samping ac x)
*dilalah ternyata ac di saat itu lagi rusak. Awkay..*

Sang pacar lg main. Neeapun menunggu dengan sabar.
Ketika mau main, keluarlah ultimatum dari OP warnet
“setengah jam lagi mati lampu, mau perbaikin listrik karaoke.”

Jadi ini warnet selain ada cafenya, juga ada karaokenya. Dan... damn... kenapa pas lagi pengen main bareng malah disuru mati lampu...?
Berusaha staycool, saya tetap bermain..

Akhirnya ngga jadi mati lampu. Si bos marah-marah gara-gara pekerja yang perbaikin listrik tu pada ngaret. Kalo udah siang, si bos takut ngeganggu pelanggan yang main warnet. Jadilah tidak jadi mati lampu. All hail to the existence of electricity~!!

Singkat cerita.

Pertama kali main dengan event nyublum. Bingung ini mencet apa, pointnya buat apa, dan setelah diperhatikan, barulah sadar kalo ini butuh kerjasama yang kuat. Soalnya kekuatan naga berpacu sama apa yang kita klik. Dan yang kita klik itu membutuhkan point tertentu DAN TENTU SAJA point tersebut hilang sekali menggunakan skill untuk naga. Sementara, per harinya kita hanya punya jatah 8000 point.

Exciting, huh?

Satu lagi.
Pemegang arcana CM punya tambahan 2500 point. Dengan kata lain, kemungkinan menangnya lebih besar.
Itu sebabnya kenapa eke buru-buru pick CM B-)
*sebenernya gara-gara ngga bisa main hero yang lain T.T takut predictnya kalah*
*insert rain in the night sound here*

Play, play, play.
Ada steam error tuh. Ngga bisa main. Akhirnya pada nungguin. Pas nunggu ini, neeanya laper, dan mungkin ngga konek sama apa yang saldi bilang. Seliwer-seliweran gitu..
Maaf ya.. T.T
 Udah gitu, event nyublumnya tinggal 30 menitan. Mau main, keknya ngga enjoy juga kalo buru-buru. Akhirnya neea inget kalo audi neea lisen. Neea ijin sama saldi buat main audi. And guess what..? he wants to join me >.<

Di dunia audi.
Lisen ke level 55 kalo ngga salah. Gini nih kalo emang main cuma buat fun. Skillnya tu ngga pernah ada. Pernah sih, tapi itu dulu banget... dulu.... banget... waktu jaman.. saya masih muda... dan ceria....

Lisen. Gagal.
Sudah biasa. Tidak usah dihibur T.T

Main sama saldi.
Neea sama saldi kan ketemunya di audi. Terus main audiii terus ampe kadang bingung apa lagi yang diomongin, apa lagi yang dilakuin. Dan sekarang uda ngga pernah main bareng tiba-tiba main bareng lagi. Rasanya tu.... kek nostalgia deg-degan waktu pertama kesengsem. Adoh bahasane.

Kita cuma main 2 lagu. And that was unforgettable. I was really happy. Really...
Pas lagu terakhir, kita buru ol dota lagi buat event nyublum.
Today is a great day for me... I hope he feel the same way x)


Nb:
1. I really admire how Chinese ornaments in dota displayed. Warm and generous at the same time.

Sama aa sniper >.<

2. Naga yang ada di event nyublum, salah satunya bernama Lucele (bukan typooo, tapi hanya saya yang memanggilnya demikian! D:<). Lucele ini naganya radiant, dan dia jalannya ogel-ogel lucu sekali. Oleh karena itu, hari ini saya nobatkan sebagai HARI LUCELE!^-^)/




Happy Lucele day!
hippo~

0 comments:

Post a Comment